12 Juta Untuk Satu Artikel

Jember, 11 Oktober 2016

Universitas Jember gelar sosialisasi pengusulan program insentif publikasi, seminar nasional dan diseminasi pengembangan kerjasama berbasis staf/student mobility, (11/10). Acara yang digelar di aula lantai III Kantor Pusat Universitas Jember ini dalam rangka peningkatan indikator kinerja Universitas Jember berupa peningkatan publikasi artikel ilmiah dalam jurnal bereputasi internasional.

“Saya harap program ini mampu meningkatkan reputasi Universitas Jember dalam publikasi jurnal pada taraf nasional ataupun internasional. Karena seperti kita ketahui bersama bahwa tugas seorang dosen bukan hanya mengajar namun juga wajib melakukan penelitian,” demikian yang disampaikan oleh Pembantu Rektor I, Drs. Zulfikar, PhD saat membuka acara.

Dalam acara yang diikuti oleh 112 undangan dari Pembantu Dekan I, Ketua Jurusan dan Kaprodi dari 13 fakultas dan 2 program studi setara fakultas di Universitas Jember ini mengatakan, program insentif publikasi artikel ilmiah ini dimaksudkan untuk mengakselerasi produktifitas publikasi artikel pada tingkat nasional ataupun internasional. Selengkapnya>>>>>

%d bloggers like this: