•  - 
    English
     - 
    en
    Indonesian
     - 
    id

Rayakan Ulang Tahun Program Pascasarjana Universitas Jember Ala Civitas Akademika

Ulang tahun Program  Pascasarjana Universitas Jember  kemarin (15/12)  dibanjiri ucapan selamat dari kalangan civitas akademika, undangan dihadiri pejabat dilingkungan Universitas Jember, acara dibuka langsung oleh Direktur Program Pascasarjana Prof. Dr. Ir. Rudi Wibowo, M.S. dengan pertama kali meminta untuk seluruh undangan untuk mengenang dan berdoa sejenak atas meninggalnya mahasiswa Program Studi Bioteknologi di Tulungagung.

“ sebelum acara dimulai marilah kita mengenang sejenak atas meninggalnya Alik Ul Rohmana, salah satu mahasiswa Program Studi Bioteknologi yang meninggal saat perjalanan di Tulungagung”, katanya.

Disela sela pidato pembuka Prof. Dr. Rudi Wibowo, M.S juga meminta untuk memberikan  kesan dan  pesan kepada tamu  undangan ,  yang diwakili oleh 3 undangan dari mahasiswa, Sekretaris Badan Penjamin Mutu dan Kepala Biro III Universitas Jember.

“ monggo saya berikan waktu 3 menit untuk memberikan apresiasi, mungkin saya tunjuk perwakilan saja ya, dari BPM, dari pejabat biro III, dan mahasiswa”, ungkapnya.

Ling-ling salah satu wakil mahasiswa dari Program Studi  Magister Bioteknologi, di atas panggung bersama Direktur Program Pascasarjana mengucapkan selamat ulang tahun ke 16 dan mengapresiasi atas kemajuan dan layanan Program Pascasarjana Universitas Jember, dan juga berharap untuk Pascasarjana yang  lebih maju dan  penambahan fasilitas di lingkungan Program Pascasarjana Universitas Jember terutama dalam penambahan bandwith wifi.

Acara dengan tema  kumpul gayeng dies natalis  ke 16. 2000- 2016 Program Pascasarjana Universitas Jember ini dikemas sederhana, dihibur dengan band indie dan penyanyi dari mahasiswa Program Studi Magister Ilmu Kesehatan Masyarakat, Magister Agribisnis dan beberapa pejabat.

Antusisme untuk memeriahkan acara juga ditunjukan seluruh undangan saat pinguin dance dan mannequin challenge dari mahasiswa Magister Bioteknologi dengan koreografer langsung dari ketua Program Studi Bioteknologi, Prof. Tri Agus Siswoyo, S.P, M.Agr., Ph.D ditampilkan.(ysk)