IMG_20170510_104845

Nanik Hariyana mahasiswa Program Studi Doktor Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Jember mengikuti kegiatan Konferensi Global Bisnis dan Ilmu Sosial ke-5 (GCBSS).

Nanik Hariyana mahasiswa Doktor Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Jember mengikuti kegiatan Konferensi Global Bisnis dan Ilmu Sosial ke-5 (GCBSS) ( 4 s.d 5 Mei 2017) bertempat di Kuala Lumpur Malaysia. Global Academy of Training & Research (GATR) bekerja sama dengan Universitas Nasional dan Internasional dan Penerbit seperti Elsevier (Inggris), Inderscience (Swiss), UPM Press (Malaysia), Universitas Kalasalingam, (India) dan Universitas Brawijaya (Indonesia ) Menyelenggarakan Konferensi Global Bisnis dan Ilmu Sosial ke-5 (GCBSS).

Nanik Hariyana mempresentasikan makalah dengan judul “FMCG Product Endorser Advertising Variabels Affect The Purchase Decisions  And Brand Loyalty In The Community In The Korwil Jember.”

“Saya ingin meneliti produk FMCG yang berbengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di wilayah Korwil Jember,”tuturnya.

Konferensi Global ke-5 tentang Ilmu Pengetahuan Bisnis dan Sosial, Sidang pleno berlangsung di auditorium utama dan akan melibatkan semua peserta konferensi. Sesi paripurna pembukaan akan berlangsung pada hari pertama konferensi dan pleno penutup, termasuk kesimpulan pembicara akan berlangsung pada hari kedua konferensi tersebut.

Konferensi Global tentang Ilmu Pengetahuan Bisnis dan Sosial akan menampilkan sesi pleno oleh beberapa pemikir dan inovator terkemuka di dunia, serta berbagai presentasi paralel, oleh para periset dan praktisi. Paripurna pleno tahun ini meliputi:

  1. Profesor Dr. Gabriël A Moens, Curtin University, Australia.
  2. Profesor Dr. Danture Wickramasinghe, Universitas Glasgow, Inggris
  3. Profesor Dr. Christine Mallin, Universitas East Angila, Inggris
  4. Profesor Dr. Musa Mangena, Nottingham Business School, Inggris

Konferensi Global ke-5 tentang Ilmu Pengetahuan Bisnis dan Ilmu Pengetahuan 2017 menerima makalah-makalah di lima belas bidang tematik dengan beberapa pendekatan dan metodologi penelitian.

“Ini termasuk makalah tentang bidang manajemen tertentu mulai dari akuntansi melalui ekonomi dan perbankan sampai manajemen umum dan pemasaran dan metodologinya mulai dari pendekatan deduktif-hipotetis melalui studi kasus kualitatif hingga teorema kritis,”ujarnya.

Selain itu, jurnal terkait konferensi menghibur makalah dengan rasa trans-disiplin, termasuk yang menangani masalah di bidang mulai dari pendidikan melalui psikologi hingga sains dan budaya politik dan masyarakat, dan memanfaatkan disiplin masing-masing ini.

“Oleh karena itu, konferensi ini menyediakan platform untuk isu-isu luas, yang menangkap perkembangan kontemporer dalam bisnis, manajemen dan ilmu sosial di mana berbagai peluang jejaring dapat dipelihara untuk kemajuan penelitian dan kolaborasi global di masa depan. Pendekatan ini sekarang sangat penting dalam usaha penelitian karena praktik bisnis, manajemen dan pendidikan semakin rentan terhadap era pemupukan silang melalui kolaborasi multi-disiplin yang bermakna,”ungkapnya.

Tujuan Kegiatan Konferensi ini Menyediakan platform untuk hubungan internasional di antara para peneliti yang terlibat dalam Bisnis dan Ilmu Sosial dan Berikan kesempatan publikasi di jurnal terkait dengan konferensi GCBSS.

Nanik mengatakan” Saya senang sekali dengan kegiatan ini karena memperluas jaringan dan dapat bertemu langsung dengan tokoh-tokoh penting di bidang riset kita.” (hr)

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS