•  - 
    English
     - 
    en
    Indonesian
     - 
    id

JIKA ANDA MENERIMA TELEPON DIAMLAH SEJENAK DAN UCAPKAN 11, 11

workshop_internasional_humas_unej-620x279

Judul diatas sebuah gurauan tapi sekaligus trik saat kita akan menerima telepon karena sebagai staf humas kita harus dituntut ramah ujar Kepala Humas dan Protokoler Universitas Jember, Agung Purwanto disela sela acara Internasionalisasi Universitas Jember.

Selain itu, Agung Purwanto mengupas habis tentang kehumasan diantaranya tentang apa dan bagaimana seorang operator website yang dimana seorang operator website harus mempunyai kemampuan yaitu mengumpulkan bahan berita, menafsirkan berita, menarik sudut (angel) berita, menulis berita. Seorang jurnalis kehumasan akan selalu membawa institusinya, dengan demikian berita yang dihasilkan juga memandang segi positif dan negatif dari sebuah berita yang hendak disampaikannya.

“Kami ingin ada sinergi yang baik antara kami selaku Humas Universitas Jember dengan rekan-rekan pengelola website dimasing-masing unit, karena website ini adalah wajah dari universitas maka dari itu mari kita rawat secara bersama,” Meskipun baru pertama, respon dari operator web sangat bagus ini menunjukan bahwa mereka sangat antusias sekali,” lanjut Agung.

Tags