PENERIMAAN MAHASISWA BARU PROGRAM MAGISTER MULTI-DISIPLIN PASCASARJANA UNIVERSITAS JEMBER TAHUN AKADEMIK 2015/2016 (GENAP)

BANNER

Jember, 17 November 2015

Program Pascasarjana Universitas Jember kembali membuka Program Studi baru yaitu Program S2 Bioteknologi dan Program S2 Ilmu Kesehatan. Sesuai dengan Visi Universitas Jember adalah menjadi universitas unggul dalam pengembangan sains, teknologi, dan seni berwawasan lingkungan, bisnis, dan pertanian industrial.

Program Pascasarjana Magister (S-2) Bioteknologi merupakan program studi yang mampu mencetak lulusan dengan keterampilan sesuai untuk memimpin industri penting yang berkaitan dengan bioteknologi dibidang pertanian, farmasi, kedokteran industri dan lain-lainnya. Program Pascasarjana Bioteknologi memberikan gelar Master Bioteknologi kepada mahasiswa yang berhasil melewati ujian tertulis mata kuliah yang diajarkan, penilaian berkelanjutan dari kerja praktek, dan penyelesaian penelitian yang harus ditulis dalam bentuk thesis serta dipublikasikan dalam jurnal nasional atau international yang terakreditasi. Program studi S-2 Bioteknologi menawarkan 3 kajian utama dalam kurikulumnya, yaitu: Bioteknologi Tanaman, Bioteknologi Agroindustri dan Bioteknologi Kesehatan

Program Pascasarjana Magister(S-2) Ilmu Kesehatan terbagi menjadi bagian minat studi:

  1. Minat Studi Manajemen Pelayanan Kesehatan;
  2. Minat Studi Kesehatan Lingkungan dan Kesehatan Keselamat Kerja;
  3. Minat Studi Epidemiologi;
  4. Minat Studi Biomedik;
  5. Minat Studi Kesehatan Tropis dan Agromedicine.

Pendaftaran secara online dibuka mulai tanggal 19 November s.d 17 Desember 2015 dilaman sister.unej.ac.id/site/seleksipasca.

BROSUR S2 MULTI-DISIPLIN BIOTEKNOLOGI
BROSUR S2 MULTI-DISIPLIN ILMU KESEHATAN

 

%d bloggers like this: