SELAMAT HARI SARJANA NASIONAL

firdha
Jember, 28 September 2016

Firdha Narulita Alfian kelahiran Mojokerto, 28 April 1993 Mahasiswa Magister Bioteknologi Universitas Jember putri Bapak Alfian  Ibunda  Sri Winarni Anak ke-1 dari 3 bersaudara.

Firdha Narulita Alfian mengatakan “Percaya bahwa setiap pembelajaran akan mendatangkan manfaat sekecil apapun untuk pribadi sendiri dan orang orang di sekitar”.

Bagi Firdha Interaksi dengan dunia kampus sangat penting karena nantinya setelah lulus kita akan berinteraksi dengan dunia luar yang lebih luas. “Saya sangat bersemangat saat akan berangkat ke kampus, terutama di laboratorium, karena sudah seperti rumah kedua”tuturnya. Bahkan antara peneliti juga seperti keluarga sendiri, antar dosen dan   mahasiswa seperti orangtua dan anak.

“Selepas lulus Pascasarjana saya berkeinginan untuk mengejar karir dalam bidang Bioteknologi yang dapat terjun langsung dalam penelitian”ungkapnya.

Pesan di Hari Sarjana Nasional Tanggal 29 September 2016 adalah terus jadilah Sarjana yang dapat membanggakan almamater dan mengharumkan nama Bangsa Indonesia. Tidak harus perbuatan besar yang sepertinya terlihat sulit. Namun dari perbuatan kecil untuk berkeinginan merubah diri menjadi lebih baik lagi akan sangat diperlukan pada jaman sekarang. (HR)

Tags
%d bloggers like this: