SEMINAR AKHIR RISET PENELITIAN CDAST UNIVERSITAS JEMBER 2016

Prof. Bambang CDASTProf. Tri CDAST

CDAST.1

(17/1/2017) CDAST mengadakan seminar dengan menghadirkan 23 peneliti dari CDAST sendiri, yang terbagi menjadi 3 divisi peneliti diantaranya Molecular Biologi and Biotechnology 12 peneliti, Nutraceutical and Pharmaceutical 6 peneliti, Biomaterial dan Rekayasa Bioproses 3 peneliti.

Dalam keseluruhan acara seminar yang berlangsung di lantai 4 gedung baru CDAST Universitas  Jember ini cukup aplikatif,  tidak hanya dihadiri oleh kalangan intern peneliti saja, audiens juga dihadirkan dari mahasiswa strata satu Fakultas Pertanian dan Fakultas MIPA, serta mahasiswa strata dua  Bioteknologi Program Pascasarjana Universitas Jember.

Dalam sambutannya ketua CDAST  Universitas  Prof. Dr. Ir. Bambang Sugiharto, M.Agr., Sc mengatakan lebih banyak  mengarah ke seminar karena hal tersebut dikarenakan bahwa seminar lebih banyak waktu yang diperlukan dengan persiapan yang matang, hal tersebut dikarenakan untuk mengatasi tugas tugas internasional.

Prof. Bambang berharap seminar yang diadakan oleh CDAST dapat menjadi motivasi dan intropeksi untuk kedepan yang lebih baik.

“mohon ini menjadikan  kajian atau introspeksi diri mudah mudahan kedepan lebih baik dan lebih banyak lagi yang akan kita publikasikan”, katanya.

Prof. Bambang juga mengapresiasi hasil kerja tim CDAST pada penelitian.

“hasilnya cukup lumayan bagus meskipun apa yang dihasilkan belum sesuai dengan yang dijanjikan”, ungkapnya.

Prof. Bambang  menambahkan  tahun  2017 untuk lebih meningkatkan dan memperbanyak publikasi penelitian yang lebih baik.

“mulai tahun ini publikasi lebih banyak lagi seminar lebih banyak lagi sesuai dengan apa yang kita rencanakan bersama”, tambahnya(ysk)

One thought on “SEMINAR AKHIR RISET PENELITIAN CDAST UNIVERSITAS JEMBER 2016

Comments are closed.