SHARING DAN TRANSFER INFORMASI DARI APLIKASI RISET

Hendra Andiananta Pradana mahasiswa Program Studi Magister Pengelolaan Sumber Daya Alam dan Lingkungan (PSDAL) Pascasarjana UNEJ

Riset dan aplikasi teknologi di bidang lingkungan sudah banyak dilakukan di seluruh dunia. Sharing dan transfer informasi dari aplikasi riset menjadi salah satu upaya optimalisasi pengelolaan sumber daya alam dan lingkungan berkelanjutan.

Hendra Andiananta Pradana mahasiswa Program Studi Magister Pengelolaan Sumber Daya Alam dan Lingkungan (PSDAL) Pascasarjana UNEJ tanggal 14 sampai dengan 15 November 2019 mengikuti International Conference on Sustainability Science and Management.

Konferensi ini diadakan oleh kelompok riset CORECT dan CReSOS, Indonesia Japan Joint Scientific Symposium (IJJSS), serta  The Institute of Electronics, Information and Communication Engineers (IEiCE). Pada forum tersebut memiliki fokus bahasan terkait Advance Technology on Enviromental Research. Acara merupakan forum sharing dan transfer riset yang dilaksanakan di Werdhapura Village Center, Sanur, Bali dari berbagai pihak baik dari Dalam Negeri dan Luar Negeri.

Hendra Andiananta Pradana pada forum ini  melakukan presentasi hasil penelitian yang berjudul “Characterization of Laboratory Wastewater in Jember University for Wastewater Treatment Plants used Enviromental Biotechnologhy”.

 

%d bloggers like this: