UNIVERSITAS JEMBER TERUS BERBENAH UNTUK MAHASISWA

hotspot UNEJ-pascaPembenahan Universitas Jember untuk memajukan civitas, membangun karakter kampus yang asri dan memfasilitasi seluruh kegiatan mahasiswa, diantaranya tersedianya ruang terbuka hijau sebagai salah satu  penyediaan kebutuhan oksigen, fasilitas tempat diskusi dan hotspot area yang tersebar di lingkungan Universitas Jember.

Fasilitas gasibo yang disediakan Universitas Jember di beberapa tempat termasuk di halaman belakang Program Pascasarjana Universitas Jember, sebagai alternatif tempat berkumpul, melakukan kegiatan diskusi mahasiswa, salah satu cara Universitas Jember membentuk karakter mahasiswa secara alami dan sebagai sarana keakraban, dan tidak mengurangi kenyamanan dan keindahan lingkungan.

“penambahan fasilitas untuk menunjang kegiatan di Universitas Jember sudah bagus, mahasiswa bisa menggunakan sepuasnya, ngenet saat mengerjakan tugas di E-Learning juga lancar” Ungkap Nita mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program Studi Manajemen.

Hal senada juga diungkap Ratri mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program Studi Manajemen tentang keberadaan fasilitas yang diberikan Universitas Jember sebagai alat penunjang pendidikannya.

“kalo ngenet cepet mas” katanya. “fasilitas gasebo yang ada internetnya disini enak mas, gak usah ngenet diluar, kadang juga teman-teman pake untuk diskusi,  membahas atau ngerjakan tugas-tugas kuliah”, tambahnya.

Ditemui terpisah Fitri, salah satu mahasiswa Strata satu Fakultas ilmu budaya mengatakan “ruang terbuka hijau di kampus ini enak sebagai persediaan oksigen terutama sebagai taman penyejuk kalbu setelah penat saat kuliah”, katanya.(ysk)

Tags
%d bloggers like this: