Dies Natalis Pascasarjana UNEJ ke 19 disiarkan langsung oleh Pro 1RRI Jember.

13 Desember 2019, Pascasarjana Universitas Jember (UNEJ) gelar Dies Natalis ke 19 (2000-2019) sekaligus menjadi bagian rangkaian Dies Natalis Universitas Jember ke 55 (1964-2019) yang dihadiri oleh Rektor , Wakil Rektor, Dekan Fakultas Universitas Jember serta Pimpinan Pascasarjana, Dosen,  Mahasiswa dan Tenaga Kependidikan Pascasarjana Universitas Jember bertempat di auditorium Pro 1 RRI Jember.

Disiarkan secara langsung oleh radio Pro 1 RRI Jember Kegiatan ini bertujuan mensosialisaikan berbagai kemajuan Universitas Jember dan khususnya Pascasarjana UNEJ kepada masyarakat melalui media, terutama berbagai capaian sukses, visi misi dan rencana kegiatan kedepan.

Direktur Pascasarjana Rudi Wibowo dalam sambutannya mengatakan bahwa kedepan UNEJ akan menjadi Universitas yang berbasis riset, sehingga Pascasarjana harus lebih semakin maju.

Rektor Universitas Jember Moh. Hasan mengatakan  Universitas Jember akan membuka ruang  seluas-luasnya bagi masyarakat untuk putra putrinya menuntut ilmu dengan menyediakan program beasiswa dan akses – akses yang dapat menciptakan kesejahteraan Masyarakat.

Acara yang dikemas dengan dialog santai ini dipandu oleh Devi Penyiar radio RRI dan diselingi musik yang dinyanyikan bersama para undangan.

“alhamdulilah semoga Universitas semakin jaya, terima kasih kepada Pascasarjana yang telah banyak membantu kami untuk mengikuti kegiatan seminar nasional maupun internasional  sehingga kami tambah luas dalam pengembangan ilmu”, ungkap salah satu mahasiswa. (har)

 

Tags
%d bloggers like this: