KUNJUNGAN TIM SDGs KABUPATEN GRESIK TERKAIT SOSIALISASI DAN PENYUSUNAN RAD (RENCANA AKSI DAERAH) TUJUAN PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN KABUPATEN GRESIK

17 April 2018 TIM SDGs Kabupaten Gresik : Ibu W. Kurniastuti, Koesri Trihandayani, Angga Suksma Pramana dan Masagung H, dari Bappekab Gresik Bidang Sosial Budaya mengadakan rapat koordinasi dengan Tim SDGs Center UNEJ dengan Ketua SDGs Center Universitas Jember : Prof. Dr. Ir. Rudi Wibowo, M.S., Sekretaris : Dewi Prihatini, SE., MM., Ph.D, pilar Sosial : Dr. Luh Putu Suciati, SP., M.Si dan pilar Lingkungan  Dr. Ir. Sugeng Winarso, M.Si. bertempat di ruang sidang Pascasarjana Universitas Jember.

Tujuan kunjungan : merancang kegiatan kerjasama “Sosialisasi Dan Penyusunan RAD (Rencana Aksi Daerah) Tujuan Pembangunan Berkelanjutan Kabupaten Gresik” yang akan dilakukan pada tanggal 2 sampai 4 Mei 2018.

SDGs Center UNEJ akan mendampingi Bappekab Gresik untuk penyusunan RAD yang didahului sosialisasi Perpres no. 59 tahun 2017 dan FGD kesiapan daerah dalam pelaksanaan tujuan pembangunan berkelanjutan. Tim SDGs Center UNEJ akan memberikan penjelasan dan pendampingan pemetaan 4 pilar SDGs yaitu pilar sosial, ekonomi, lingkungan dan hokum dan tata kelola. Kegiatan akan ditindaklanjuti dengan pendampingan penyusunan RTL (Rencana Tindak Lanjut). (LPS)

%d bloggers like this: