Mahasiswa Program Doktor Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Jember berkunjung ke Faculty of Law Thamasat University untuk mengikuti Program CPG Academy 2016 on Human Rights

3

Mahasiswa Program Doktor Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Jember berkunjung ke Faculty of Law Thamasat University untuk mengikuti Program CPG Academy 2016 on Human Rights dengan agenda atau tema besar human right/hak asasi.

Pada Hari pertama 5 Oktober 2016 acara di mulai tepat pukul 09.00 pagi waktu setempat tidak ada perbedaan waktu antara Indonesia dengan Bangkok Thailand. Tepat jam 09.00 panitia Program CPG Academy 2016 on Human Rights membuka acara dan mengucapkan selamat datang terhadap peserta CPG 2016.

Director CPG Henning Glaser membuka dan memberikan materi awal terkait Concept Devolepment and critique of human right. Dalam paparannya direktor CPG menyampaikan bahwa secara konsep semua negara memiliki konsep yang sama dengan negara- negara  lain terkait HAM. Namun dalam implementasinya setiap negara memiliki perbedaan satu dengan yang lain.

Pada hari pertama acara akan berakhir hingga pukul 15.15  Setelah direktor CPG memberikan materi akan dilanjutkan pemateri h.e. Kasit Piromya (National Reform Steering Assembly Thailand, Former Minister of Foreign Affair of Thailand) h.e Dr Khaga Nath Adhikari (Ambasador of Nepal in Thailand. Parlement presentatif).

Diharapkan dalam kesempatan ini dapat memberikan sumbangsih terhadap kebijakan publik dan pemerintahan yang baik. Acara ini akan berlangsung mulai tanggal  5  sampai 12 Oktober  2016.

Dilaporkan langsung oleh : Muhammad Hoiru Nail, S.H., M.H. (Mahasiswa Doktor Ilmu Hukum Universitas Jember) dari Bangkok Thailand  tempat acara dilangsungkan.

%d bloggers like this: