MERAIH MIMPI BERSAMA UNIVERSITAS JEMBER

DSC_2039

Suasana Matrikulasi Ps. MPSDAP Program Pascasarjana Universitas Jember

Disela-sela acara matrikulasi Materi Kualitas Air oleh Dr. Elida Novitas, STP., M.Si. Program Studi Magister Pengelolaan Sumber Daya Air Pertanian Program Pascasarjana Universitas Jember (15/9/2017) Nampak wajah ceria dari para mahasiswa baru .

Hendra Andiananta Pradana alumni Teknik Pertanian Universitas Jember 2012, memiliki motivasi studi lanjut atau ke jenjang strata 2 adalah suatu tuntutan untuk menjadi lebih baik.

“Cita-cita saya sederhana “saya ingin menjadi gurunya guru” serta saya juga ingin berkontribusi nyata dalam  pembangunan nasional disektor pertanian dan pengelolaan lingkungan berbasis riset,”ujarnya.

Universitas Jember adalah salah satu Universitas yang terkemuka dan berkompeten di Indonesia khusunya di wilayah Jawa Timur serta diakui di Dunia.

“Sumber Daya Air salah satu aspek penting bagi kehidupan, Sumber Daya Air merupakan salah satu faktor penting dalam peningkatan produktivitas pertanian,”ungkapnya.

Senada dengan Hendra , Fariz Kustiawan Alfarisy mahasiswa baru Program Studi Magister Pengelolaan Sumber Daya Air Pertanian berharap dengan kesempatan melanjutkan studi ini diharapkan ada sebuah perubahan yang mendasar dalam kehidupanya.

“Keterbatasan ekonomi bukan menjadi alasan untuk tidak  berprestasi dan melanjutkan ke jenjang Program Magister,” tuturnya .

Universitas Jember memberikan Beasiswa bagi  mahasiswa berprestasi berupa Bebas Uang Kuliah.

“ Terima Kasih Universitas Jember, bersama Universitas Jember saya akan meraih  cita- cita mengabdi ke masyarakat indonesia untuk membuat hidup semakin lebih baik dan membuat Indonesia siap dalam menghadapi perkembangan zaman,” tuturnya.(hr).