PENINGKATAN MUTU SDM KARYAWAN UNIVERSITAS JEMBER

SDM

“Siapa bilang mau kuliah Strata Dua itu susah? “  begitu ungkapan Erni Noviyanti, salah satu pegawai negeri bagian laboratorium Fakultas Pertanian Universitas Jember,  yang juga pendaftar calon mahasiswa baru Program Pascasarjana Universitas jember, gelombang ke 4 Tahun Akademik 2016 /2017 ini.

Calon Maba yang memilih Program Studi Bioteknologi Multidisplin tersebut berkeinginan meningkatkan prestasi dan kemampuan sesuai bidang yang beliau tangani.

“saya milih Bioteknologi karena saya ditugaskan di bagian laboratorium Fakultas Pertanian jadi saya minimal harus bisa menguasai perkembangan teknologi yang ada, disamping hal-hal lain”,  katanya.

Menambahi keterangan Erni, hal senada juga diungkapkan Budi Kriswanto, yang juga tercatat sebagai pendaftar jurusan Program Studi Agronomi ini berkeinginan untuk meningkatkan kemampuan akademik juga untuk menunjang  jenjang adminstrasi kepegawaian.

Diah Lidia Dwiretnani salah satu pengolah data penerimaan calon mahasiswa baru Program Pascasarjana Universitas jember mengungkapkan bahwa dari data SISTER UNEJ  pada gelombang 4 sampai hari ini tanggal 25 Juli 2016 tercatat sebanyak 70 peserta dari seluruh Program Studi S2 dan S3 yang ada namun belum bisa memastikan jumlah keseluruhan peserta dikarenakan penutupan pendaftaran gelombang ke 4 masih satu hari lagi.

Namun Diah merinci bahwa sampai hari ini (25 Juni) dari gelombang 1 sampai dengan gelombang 4 sebelum penutupan ini sekitar 350 pendaftar calon mahasiswa baru. (ysk)

%d bloggers like this: