Visitasi Akreditasi Lembaga Akreditasi Mandiri (LAM) PTKes di Pascasarjana UNEJ

Selama 2 hari (21-22 September 2019), Program Studi Magister Ilmu kesehatan Masyarakat Pascasarjana Universitas Jember (UNEJ) divisitasi oleh Lembaga Akreditasi Mandiri (LAM) PT Kes di Gedung Pascasarjana UNEJ.

Tim Assesor terdiri dari Dr. Ridwan M. Thaha, M.Sc dan Dr. drg. Setya Haksama, M.Kes.

Kehadiran Tim Assesor disambut oleh Wakil Direktur I Dr. Ir. Sugeng Winarso, M.Si , Wakil Direktur II Dewi Prihatini, S.E., M.M., Ph.D. dan Ketua Program Studi Magister ilmu Kesehatan Masyarakat Dr. Isa Ma’rufi, M.Kes. beserta Tim Task Force-nya.

Dalam visitasi tersebut, Asesor sudah menggunakan instrumen baru yang mempunyai 9 kriteria dalam dokumen Laporan Kinerja Program Studi dan Laporan Evaluasi Diri.

Hampir semua pertanyaan Asesor sudah mendasarkan implementasi sistem penjaminan mutu yang diterapkan di Pascasarjana/prodi dalam siklus perencanaan, pelaksanaan, evaluasi, pengendalian, dan peningkatan (PPEPP). Semoga upaya bersama yang dilakukan baik Pimpinan Pascasarjana, Prodi dan Dosen serta didukung langsung Unit-unit Kerja seperti UPT Perpustakaan, UPT TIK, Humas dan Fakultas terkait dapat meningkatkan status akreditasnya.(har)

Tags
%d bloggers like this: