Focus Group Discussion (FGD) Pengembangan dan Pengelolaan Website Program Pascasarjana Universitas Jember di Bondowoso.

6-8 September 2024, Program Pascasarjana Universitas Jember mengadakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Pengembangan dan Pengelolaan Website Program Pascasarjana Universitas Jember di Bondowoso.

Focus Group Discussion (FGD) Pengembangan dan Pengelolaan Website Program Pascasarjana Universitas Jember bertujuan untuk mempermudah akses informasi dan meningkatkan layanan terhadap mahasiswa serta masyarakat secara umum.

Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Jember Prof. Drs. Slamin, M.Comp.Sc., Ph.D. secara daring dalam sambutan serta pembukaan mengapresiasi bahwasanya website Program Pascasarjana Universitas Jember sudah bagus dan selalu update dalam penyajian informasi. “Website Program Pascasarjana Universitas Jember sudah bagus dan selalu update dalam penyajian informasi serta aktif menyajikan berita terkait kegiatan di media sosial, hal tersebut supaya terus dipertahankan untuk meningkatkan sistem dan penyajian data secara berkelanjutan”, ungkapnya.

Sementara itu, Direktur Program Pascasarjana Universitas Jember Prof. Dr. Budi Setyono, MA menekankan pentingnya evaluasi dan pengembangan website yang terkait informasi penerimaan mahasiswa baru. “Komitmen untuk meningkatkan kinerja website Program Pascasarjana Universitas Jember untuk meningkatkan animo pendaftar mahasiswa baru” ujarnya. Selanjutnya Kegiatan FGD ini menjadi ajang diskusi interaktif antar peserta, berbagai saran dan masukan diharapkan dapat meningkatkan pelayanan yang semakin baik.