Mahasiswa Pascasarjana UNEJ Raih Medali Emas dan Perak PON XX-2021 Papua.

Fariha Mariroh Mahasiswa Pascasarjana Universitas Jember Magister Ilmu Kesehatan Masyarakat (kanan)

Fariha Mariroh mahasiswa Pascasarjana Universitas Jember Magister Ilmu Kesehatan Masyarakat angkatan 2019 berhasil meraih satu medali emas di nomor catur kilat dan satu medali perak di nomor catur cepat Pekan Olahraga Nasional (PON) XX-2021 Papua.

Atlet catur yang mewakili Provinsi Jawa Timur di Pekan Olah raga Nasional (PON) XX-2021  Tahun ini berhasil mencapai target, bahkan melebihi target awal. Target awalnya satu emas. Realisasinya mendapatkan satu emas dan satu perak.

“Alhamdulillah untuk PON tahun ini saya berhasil mencapai target, bahkan melebihi target awal. Target awalnya satu emas. Alhamdulillah mendapatkan satu emas dan satu perak”, katanya.

Persiapan yang dilakukan sebelum PON dengan melakukan pemusatan latihan di Surabaya sejak November 2020. Dia mengucapkan terima kasih kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI)  Jawa Timur yang selalu memberikan yang terbaik untuk atletnya. Mulai dari persiapan, pelaksanaan, hingga setelah pelaksanaan.

“Saya berterima kasih kepada KONI Jawa Timur yang selalu memberikan yang terbaik untuk atletnya. Mulai dari persiapan, pelaksanaan, hingga setelah pelaksanaan”, ungkapnya.

Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 memberi kesan positif, Provinsi Papua sebagai tuan rumah sangat siap dalam menyambut dan menerima atlet dari seluruh provinsi. “Semoga PON selanjutnya semakin meriah dan semakin seru”, harapnya. (har)

%d bloggers like this: