Pascasarjana Universitas Jember Gelar Yudisium Periode II Tahun Akademik 2021/2022

Pascasarjana Universitas Jember menggelar Yudisium Periode II Tahun Akademik 2021/2022 secara luring terbatas (17/12/2021). Dalam pidato Yudisium, Direktur Pascasarjana Universitas Jember Prof. Dr. M. Arief Amrullah, S.H., M.Hum mengatakan  Pascasarjana sedang melakukan pembenahan dibidang sarana prasarana dan peningkatan kemampuan tenaga kependidikan dalam rangka mendukung kegiatan akademik dan layanan administrasi serta mempersiapkan untuk penambahan Program Studi baru. Pascasarjana juga menjalin kerjasama dengan pihak luar yang bertujuan untuk saling memberi kemanfaatan bersama.

“Pascasarjana sedang melakukan perbenahan dibidang sarana prasarana dan peningkatan kemampuan tenaga kependidikan dalam rangka mendukung kegiatan akademik dan layanan administrasi serta mempersiapkan untuk penambahan Program Studi baru’, ungkapnya.

Selanjutnya Prof. Arief Amrullah berpesan kepada yudisi untuk menjaga nama baik almamater,dan terus mengasah kemampuan sehingga bermanfaat bagi masyarakat.

Pada Yudisium Periode II Tahun Akademik 2021/2022  Direktur Pascasarjana Universitas Jember secara simbolis menyerahkan alumni kepada pengurus ikatan alumni Pascasarjana Universitas Jember yang diwakili Moch. Riza Herwanto dengan berpesan semoga organisasi alumni dapat memberikan pembinaan, menjalin komunikasi sehingga berkontribusi bagi kemajuan Lembaga Pascasarjana Universitas Jember.

(har)

%d bloggers like this: