Pascasarjana UNEJ Gelar PKKMB Bagi Mahasiswa Baru.

Pascasarjana Universitas Jember menggelar Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB), Senin, (15 Februari 2021) secara online menggunakan Zoom Meeting.

Pascasarjana Universitas Jember dalam Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Semester Genap Tahun Akademik 2020/2021 menerima 159 mahasiswa baru yang terdiri dari Program studi Doktor dan Magister.

Direktur Pascasarjana Prof. Dr. Ir. Rudi Wibowo, MS dalam sambutannya  mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung bagi mahasiswa baru Pascasarjana Universitas Jember.

“Saya mendoakan bagi mahasiswa Magister untuk lulus 2 tahun dan mahasiswa Doktor lulus 3 tahun dengan nilai maksimal”, tuturnya.

Bergabung dengan Universitas Jember berarti mahasiswa harus menyesuaikan dengan lingkungan dan suasana baru, mempelajari tata cara dan kegiatan dalam belajar.

“Memahami tata cara kegiatan belajar mengajar di Pascasarjana Universitas Jember ada beberapa poin yang harus anda cermati diantaranya Sistem Terpadu (SISTER) UNEJ, Pedoman Penulisan Karya Ilmiah serta etika dan budaya kerja”, katanya.

Selanjutnya materi pertama tentang akses jaringan internet dan  SISTER UNEJ oleh TIM UPT. Teknologi Informasi dan Komunikasi Universitas Jember yang diwakili oleh Dedy Priyas Yulianto, S.Kom dan Dedy Trisaksono, S.Kom. yang kemudian dilanjutkan materi kedua tentang Keperpustakaan yang disampaikan oleh Kurnadi, S.Sos., M.Ikom (har)

Materi:
1. Materi TIK :

2. Materi Perpustakaan:

%d bloggers like this: